Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raih 3 Piagam dan 1 Trophy, Perwakilan Siswa/i Menyerahkan ke kepala sekolah SMA Islam Sudirman Tembarak

Penyerahan Piagam dan Trophy Lomba Kepada Kepala Sekolah SMA Islam Sudirman Tembarak

Media Issuda - Beberapa peserta didik SMA Islam Sudirman Tembarak mengikuti beberapa cabang lomba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta atau HIMA TP-UNY dan juga FKPAI yang bekerjasama dengan Institut Islam Nahdlatul Ulama

SMA Islam Sudirman Tembarak meraih 2 juara pada cabang perlombaan NewsReport dan juga Mikroblog, masing-masing lomba mendapatkan juara ke-3 dan Juara 1 Pada Lomba Video Jinggle Ojo Kawin Bocah.

Senin, 9 Januari 2023, melakukan penyerahan Piagam beserta Trophy Lomba Kepada Kepala Sekolah SMA Islam Sudirman Tembarak.

Penyerahan Piagam Cabang Lomba MikroBlog Oleh Saiful Ngibad

Pada cabang lomba MikroBlog meraih juara 3, yang diraih oleh Saiful Ngibad.


Penyerahan Piagam Juara 3 News Report dan juara 1 Lomba Video Jinggle Ojo Kawin Bocah FKPAI

Pada cabang lomba NewsReport diraih juara 3 oleh Tim Issuda TV (Sofia Inayati, Lutfi Anam, Muhammad Aminudin), piagam diserahkan oleh Sofia Inayati Sebagai Perwakilan Tim.

dan Pada Lomba Video Jinggle Ojo Kawin Bocah FKPAI bersama INISNU Temanggung meraih juara 1, simbolis piagam diserahkan oleh Yeni Sari dan simbolis trophy oleh Hilmi Makhyan.


Penyerahan Trophy Lomba Video Jinggle Ojo Kawin Bocah oleh Hilmi Makhyan



Penyerahan Piagam dan Trophy Lomba Kepada Kepala Sekolah Oleh @saiephoel.boskechil (Mikroblog) @soff_fiainayy (News Report) @yenisari63 dan @hi.lmi9961 (Video Jingle Ojo Kawin Bocah).

Support us:


fotografer: @lutf1anam
editor: @lutf1anam
fonts:
1. Poppins
software: CorelDraw X7
Credit: -

#smaislamsudirmantembarak #mediaissuda #pelajarnu #osisissuda #daissuda #pmrissuda #mtissuda #iecissuda #teaterissuda #pmrwira #islamsudirman #yapis #issudajuara

Posting Komentar untuk "Raih 3 Piagam dan 1 Trophy, Perwakilan Siswa/i Menyerahkan ke kepala sekolah SMA Islam Sudirman Tembarak"